.

.
Home » » Camat Medan Marelan Berhalal Bihalal

Camat Medan Marelan Berhalal Bihalal

Written By www.potretri007.com on Monday 18 August 2014 | 21:44:00

MEDAN MARELAN | POTRET - Halal bihalal pada intinya dilaksanakan selain untuk saling memaafkan antar sesama, namun juga sebagai ajang bersilaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat.

"Mudah-mudahan masih di bulan Syawal ini kita semua senantiasa mendapatkan limpahan rahmad dari Allah SWT, diberikannya sehat  dan kesuksesan,"kata Camat Medan Marelan Drs.jaminsyah Putra Harahap MM sembari menyampaikan mohon maaf lahir bathin kepada semua yang berhadir dalam acara halal bihalal di aula kantor Camat Medan Marelan, Senin siang (18/08/2014).

Acara halal bihalal yang diawali dengan pembacaan doa oleh ketua MUI Marelan Ustad Nurdin itu berlangsung hikmad tersebut turut langsung dihadiri Walikota Medan Drs.Dzulmi Eldin Msi, Camat Medan Labuhan Drs.Zain Noval, Kapolsekta Medan labuhan, Kompol Roni Oktavianus Sitompul, Lurah se-Kecamatan Medan .

Marelan diantaranya Lurah Labuhan Deli Drs.Masytha S.sos, Lurah Paya Pasir Syaiful Bahri Nasution, Lurah Terjun Azwar, Lurah Rengas Pulau Irwan Daniel Nasution, tokoh masyarakat Sutan Lubis, tokoh pemuda, ketua KPU Marelan Sarjana, SH serta seluruh penggurus tim PKK dan para Kepling maupun masyarakat.

Halal bihalal dengan saling memaafkan bersama itu juga turut dirangkaikan dengan pemberi hadiah berupa bingkisan serta piagam kepada sejumlah pemenang lomba dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 69 diantaranya pertandingan sepak bola bersarung diraih juara pertama kesebelasan dari Kelurahan Paya Pasir disusul dengan juara kedua diraih Kelurahan Labuhan Deli.

Selanjutnya pemberian hadiah lomba memasak nasi goreng yang bergizi dan berimbang dimenangkan Devi dan penilaian Kepling terbaik se-Kecamatan Medan Marelan diberikan piagam penghargaan kepada Basrah selaku Kepling V dari Kelurahan Labuhan Deli.

Acara halal bihalal juga dihibur dengan musik keyboard Langam Deli Roncak Pak Itam tersebut diakhiri dengan makan siang bersama dilanjutkan dengan temu ramah saling bermaafan.(Gusbejo/Mrl).

Post a Comment

 
Copyright © 2010 - 2013. www.potretri007.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Editing by CTM