.

.
Home » » 120 Paket Sembako Diberikan Ketua Gerindra Marelan Bagi Kader dan Kaum Dhuafa

120 Paket Sembako Diberikan Ketua Gerindra Marelan Bagi Kader dan Kaum Dhuafa

Written By www.potretri007.com on Monday 15 January 2018 | 12:37:00

POTRET RI -MARELAN-Guna menjalin hubungan silaturahim kepada seluruh kader. Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Medan Marelan yang dipimpin oleh Bung Haris Kelana Damanik, ST mengadakan kegiatan Bhakti sosial pemberian paket sembako kepada kader dan kaum dhuafa sebanyak 120 paket. Bertempat di Jalan Pasar 2 Timur Medan Marelan. Senin (15/1). Pagi.

Dalam sambutannya Kepling 23, Suriono mengucapkan, terimakasih sebesarnya atas adanya bantuan yang diberikan partai Gerindra Medan Marelan kepada warganya yang kurang mampu dilingkungan 23 Pasar 2 Timur Marelan.

"Kami warga disini senantiasa mendoakan Pak Haris Kelana Damanik beserta partai Gerindra yang dipimpinnya agar tetap sukses serta selalu dihati masyarakat, kami yakin masyarakat pasti akan mengingat jasa baik yang diberikan dan semoga Allah SWT membalas kebaikan yang berlipat ganda pada Pak Haris dan keluarganya,"ungkap Suriono.

Sebelum membagikan paket sembako secara simbolis, Bung Haris Kelana Damanik, ST menyampaikan, setiap dirinya diberikan rezeki beliau akan berusaha untuk saling berbagi, bukan karena apa-apa tapi ikhlas karena Allah SWT.

"Saya terjun kedunia politik bukan karena mau mengejar jabatan tertentu akantetapi karena merasa terpanggil akan turut memperjuangkan aspirasi masyarakat. Apalagi saya terlahir dari orang biasa yang terkadang merasa ironis mendengar keluhan ibu rumah tangga yang saat ini apa-apa serba naik harganya, kita lihat saja nanti sebab ada empat rahasia Tuhan yang kita sama-sama tidak tahu, yang penting mari kita bersatu terus berusaha," Ucap Bung Haris.

Apalagi saat ini ekonomi kita ini lagi sakit, bayangkan saja Sumut masih ranking 1 terkorup. Untuk itulah tak salah kalau kita percayakan pilihan kita pada sosok orang yang sudah berpengalaman berhasil di bank Sumut yakni Gus Irawan Pasaribu dalam perbaikan ekonomi khususnya ekonomi usaha kecil dan home industri kita.

Tak zamannya lagi wani piro yang hanya sesaat. Marilah kita ciptakan ekonomi yang kondusif. Kegiatan ini nantinya akan dibuat secara bergilir di setiap titik senam sehat Gerindra.

"Khusus PAC Gerindra Marelan. Kegiatan bakti sosial ini akan dilakukan secara bergilir di setiap titik senam sehat Gerindra Marelan. Jadi jangan ada yang merasa di anak tirikan. Nanti akan dia atur agendanya oleh ketua OKK nya. Sembari mengajak warga mari jaga Kondisi kondusif ekonomi Sumut dan jangan lupa pilihan kita tentukan di tahun 2018 pada Pilgubsu nantinya," Ajaknya. (Leo/HS).

Post a Comment

 
Copyright © 2010 - 2013. www.potretri007.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Editing by CTM