.

.
Home » » PAC.Partai Gerindra Marelan Sukses Diverifikasi

PAC.Partai Gerindra Marelan Sukses Diverifikasi

Written By www.potretri007.com on Sunday 21 January 2018 | 12:20:00


POTRET RI -MARELAN -Tim Berifikasi DPD.Partai Gerindra Sumut diketuai Ade Haris didampingi OK.Azhari, SE sukses melakukan verifikasi terhadap kepengurusan PAC.Partai Gerindra Medan Marelan.

Kehadiran tim verifikasi DPD.Partai Gerindra Sumut disambut baik oleh seluruh jajaran kepengurusan PAC.Partai Gerindra Marelan yang diketuai Haris Kelana Damanik, ST beserta seluruh unsur kepengurusannya.Minggu (21/01/2018).

Dalam pemaparannya, Ketua PAC.Partai Gerindra Marelan Haris Damanik, ST mengatakan bahwa kepengurusan PAC.Partai Gerindra Marelan sudah terbentuk 5 pimpinan ranting partai Gerindra atau dan anak ranting sebanyak 20 disetiap Kelurahan yang ada di kecamatan Medan Marelan.

Dalam pengabdiannya di masyarakat PAC.Gerindra Marelan senantiasa memgadakan kegiatan sosial kemasyarakatan yakni senam sehat ada 13 titik lokasi kegiatan, hampir setiap minggunya mengelar kegiatan gotong royong dan fogging guna menciptakan lingkungan sehat di masyarakat, kegiatan bhakti sosial menyantuni anak yatim serta pemberian paket sembako bagi kaum duafa.

Kegiatan lainnya juga eksis dilaksanakan PAC.Gerindra Marelan yakni kegiatan di bidang olahraga baik senam sehat maupun memgelar berbagai event kejuaraan futsal, karate, dan menyediakan 4 ambulans gratis maupun fasilitas rumah aspirasi partai Gerindra.

"Kita senantiasa hadir bermanfaat ditengah masyarakat,"ungkap Bung Haris yang juga mengaku aktif diberbagai lembaga organisasi budaya jawa, LSM Strategi maupun selaku ketua Gabdika kota Medan.

Selanjutnya Bimbingan dan arahan terkait verifikasi Ade Haris mengatakan, ada tujuh kecamatan di kota Medan yang dikunjungi terkait verifikasi termasuk Medan Marelan.

Kehadiran tim selain untuk bertatapmuka dan perkenalan juga mempererat tali silaturahmi.

"Kami berbangga hati bahwa kegiatan yang telah dilakukan PAC.Gerindra Marelan terbanyak sekota Medan sejak dipimpin bung Haris Kelana Damanik,"ungkapnya.

Kita juga mengapresiasi beragam kegiatan yang dilakukan ditengah masyarakat diantaranya ada 13 titik kegiatan senam sehat Gerindra, ada 4 ambulans, serta merangkul sejumlah organisasi masyarakat dan budaya.

Kita menilai kepengurusan PAC Gerindra Marelan selalu solid terbukti dengan adanya sekretariat, plank nama, maupun sekretariat ranting-ranting partai Gerindra.

"Saya pikir kepengurusan PAC.Gerindra Marelan ini lebih siap dari kecamatan lainnya tinggal dipoles sedikit lagi saja,"Ungkap Ade Haris selaku Korda Medan C tim verifikasi DPD Partai Gerindra Sumut.(Guz/Mrl).


Post a Comment

 
Copyright © 2010 - 2013. www.potretri007.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Editing by CTM