.

.
Home » , , » Tidak menggunakan tanda pengenal sebagai juru parkir, memalak sambil memukul

Tidak menggunakan tanda pengenal sebagai juru parkir, memalak sambil memukul

Written By Redaksi News on Thursday 18 January 2018 | 15:06:00


Medan | Potret RI - Andaris alias Agam ( 52) di tangkap petugas Polsek Medan Kota, di Jalan Brigjend katamso, Pantai Burung, Kelurahan Aur, Kecamatan Meda Maimun, selasa 16/1/2018. Pasalnya Agam menganiaya korban bernama Ronie Liong Lestari (24) warga, Jalan Warna, Gang Sehat, Kelurahan Sukaraja, Medan Maimun.

Informasi yang di dapat, tersangka tidak mempunyai alamat. Selama ini tersangka sering berkeliaran kemana ia suka. Bahkan tersangka sering mangkal di pantai burung, Kelurahan Aur tempat  korban di aniaya tersangka.

" Tersangka mukul saya, pakai besi karena tidak saya kasih uang parkir. Soalnya, selama saya parkir di pantai burung  tidak pernah di kutip parkir, lagian tersangka tidak mengenakan bed tanda pengenal, tidak saya kasih uang parkir, tersangka langsung mukul saya, lalu saya lawan dengan tangan kosong, tiba - tiba, tersangka mengambil sebuah besi panjang , dan langsung memukul saya, waktu tersangka mau memukul di bagian kepala saya.Saya tangkis pakai tangan , makanya tangan saya ini berdarah" Kata Korban Ronie Liong Lestari saat membuat pengaduan di Polsek Medan Kota, selasa 16/1/2018.

Kanit Reskrim Polsek Medan Kota, Iptu Suhardiman membenarkan ada menangkap tersangka Andaris alias Agam (52). "Tersangka kita tangkap sesuai pengaduan korban LP/54/K/I/2018/Sek Medan Kota. Soaln ,tersangka melakukan penganiayaan sama korban Ronie Liong Lestari. Hingga korban mengalami luka di bagian lenganya, barang bukti kita amankan, sebuah besi panjang yang di gunakan tersangka memukul korban.Kini tersangka sudah kita jebloskan ke penjara" Tegasnya. (Red.Su/Tim/Afd)

Post a Comment

 
Copyright © 2010 - 2013. www.potretri007.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Editing by CTM