Direktur Blue Bird H. Handang Agusni didampingi Kadishub Kota Medan Renward Parapad
Kegiatan Donor Darah Sebagai Aksi Blue Bird Peduli
Ceremony ini dihadiri Direktur Blue Bird Group H. Handang Agusni, Branch Manager Pool Medan Asri Winarni, Kadishub Kota Medan Renward Parapad, GM. Angkasa Pura II Medan Jaya Tahoma Sirait.
Direktur Blue Bird Group H.Handang Agusni mengatakan," Blue Bird Tbk, memiliki program sosial bernama Blue Bird Peduli, meliputi pemberian beasiswa baik untuk internal dan eksternal, kesehatan dan lingkungan dan budaya". Pemberian beasiswa di Pool Medan di mulai sejak 2013 dan telah memberikan beasiswa kepada 85 anak.
Seiring dengan Perkembangan Perusahaan, PT. Blue Bird, Tbk, Terus
berupaya menyelenggarakan serbagai kegiatan sosial sebagai wujud konkrit
atas visi dan misi Perusahaan. Kegiatan ini menurut H. Andang Agusni adalah," bentuk apresiasi dan sebagai wujud konkret atas visi dan misi perusahaan dalam mengedepankan kesejahteraan yang berkelanjutan bagi seluruh jajaran di dalamnya, sebagai contoh Program Kartini Blue Bird di mulai sejak tahun 2014 adalah program pemberdayaan istri pengemudi Taksi Blue Bird dengan memberikan pelatihan ketrampilan memasak, untuk Pool Medan di mula pada tahun 2015 yang diikuti 40 peserta pada Ultah Blue Bird".
Asri Winarni, Branch Manager Pool Medan mengucapkan Terima Kasih atas dukungan dan Kerja Sama semua jajaran terkait di Kota Medan dan Masyarakat, karena sejak 2014 diberi kesempatan melayani Bandara Internasional Kuala Namo.
Hadirnya Taksi Blue Bird di Badara tersebut, diharapkan bisa mewarnai moda angkutan darat, khususnya taksi, sehingga masyarakat yang datang berkunjung ke Kota Medan dapat memilih Taksi yang representatif di Bandara.
Bandara Kuala Namo adalah Gerbang Utama, jika pelayanan transportasi, khususnya taksi baikdan nyaman tentu akan memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi semua pihak ,"hal ini adalah tantangan bagi kami untuk terus memberikan Pelayanan Prima sesuai dengan Motto Layanan Kami yaitu ANDAL, yang artinya Aman, Nyaman, Mudah, dan Personalize.
"Untuk kedepannya PT. Blue Bird, Tbk, akan senantiasa melayani Masyarakat yang datang ke Propinsi Sumatera Barat," ujar Asri menambahkan.
Tahun ini PT.Blu Bird,Tbk memberikan apresiasi kepada Customer Eksternal, berupa credit voucher taksi Pre Paid, Compliment penggunaan Mobil Golden Bird, Dicsount Khusus Pembelian Armada Taksi Eks Blue Bird. (Su.Red)
Post a Comment