"Claim General Insurance Chubb"
Medan | Potret - 24/5, Penyelesaian Claim membutuhkan adjuster yang lebih baik, Pelayanan yang diberikan memberikan hasil yang memuaskan kepada Nasabah Chubb, akhirnya penyelesaian klaim atas nasabah Chubb yang bernama Nelly telah berlangsung dengan baik, ini merupakan upaya dan itikad baik dari kedua belah pihak menempuh jalur mediasi seperti yang telah disarankan badan penyelesaian sengketa konsumen (BPSK) kota Medan.
"Mediasi ini tidak terlepas dari komunikasi yang baik dan intensif yang dilakukan oleh kepala cabang PT. Chubb General Insurance Indonesia kepada Nasabah yang mengajukan Klaim kebakaran ini, sehingga rumah saya yang terbakar bisa dibangun segera oleh Kontraktor" ungkap Nelly.
Pada kesempatan ini ,"saya juga menyampaikan terima kasih kepada PT.Chubb General Insurance Indonesia Khususnya Bapak Andrew Brevort selaku kepala Cabang Medan dan Bapak Tatang Haryana selaku senior Manager Klaim Jakarta yang telah banyak membantu dari awal hingga proses klaim ini terselesaikan".
"Harapan kedepannya kepada PT.Chubb General Insurance Indonesia, selama proses penyelesaian Klaim berlangsung, senantiasa dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk setiap nasabah yang telah memberikan kepercayaan perlindungan baik Jiwa maupun aset Milik Nasabah untuk terhadap aset yang akan diasuransikan"ungkapnya kembali. (Red.Su)
Post a Comment