.

.
Home » , » Kemacetan Yang Tidak Menjadi Perhatian Satlantas dan dinas Perhubungan maupun PU

Kemacetan Yang Tidak Menjadi Perhatian Satlantas dan dinas Perhubungan maupun PU

Written By Redaksi News on Wednesday 29 November 2017 | 12:12:00

"Tidak Ada Solusi untuk Kemacetan di Kota Medan"

Medan | Potret RI - Masalah Lalu Lintas di Medan sangat memprihatinkan hampir dibeberapa Lampu Merah, Pengendara Kenderaan bermotor tidak mau mengalah. Apalagi lampu pengatur jalan (trafik light) menunjukkan merah pertanda kendaraan wajib berhenti.

Trafik ligh Hijau memberi kesempatan kendaraan untuk jalan ketika lampu pengatur jalan menunjukkan hijau. Tapi dan malah pengendara yang harus brhenti saat lampu itu, tak peduli terus melaju mengikut kendaraan yang berada di depan. 

Ini lah yg menunjukkan tidak tertib lalu lintas sehingga menimbulkan kemacetan. Ketidak teraturnya lalu lintas itu karena tidak saling kesabaran menungg pengendara atau pengemudi kendaraan. Padahal setiap masyarakat yang mau mau memperoleh SIM baru baik C maupun A, pemohon diwajibkan mengambil Sertifikat MSDC di Jalan Bilal yang biayanya cukup besar. Semua persaratan diikuti bahkan ikuti ujian lagi di Sat Lantas Polretabes Medan.

Permasalahan Lainnya pun ada selain Pengurusan SIM masih ada hal lain yang menyebabkan kemacetan, faktor jalan yang masih berlubang, dan jalur kereta api yang belum selesai, dan maju mundurnya Lokomotif Kereta Api di jalan HM. Yamin, disertai tidak berfungsinya Trafic Light di beberapa lokasi. (Red.Su/Tim)

Post a Comment

 
Copyright © 2010 - 2013. www.potretri007.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Editing by CTM